Indahfashion Shop's Fan Box

GOOGLE TRANSLATE

Tuesday 31 January 2012

5 Alasan Mengapa Memiliki Vespa bagian I



Sale Vespa classic http://indahmoney.blogspot.com Only For Vespa Classic &fast ,complete Quick Response YM, cs_butikbranded@yahoo.com serous buyer sms/call to 021 27319440. Sms/call every day (call only at 19.00 – 21.00 WIB). pin bb butikbranded 23260A13.

NO SPAM PLEASE




“Sembra Una Vespa!!” demikian kata yang terlontar dari seorang Enrico Piaggio, ketika motor rancangan Corradino D’Ascanio itu jadi. Seiring berjalannya waktu, motor vespa menjadi begitu melegenda. Sedert artis ternama menjadikan vespa sebagai daftar koleksinya. Tak ayal, berapa jenis film yang menggunakan kendaraan vespa sebagai temanya. Tidak hanya itu, vespa-pun menjadi trendsetter, bahkan meng-influence orang hingga melahirkan kultur baru. Geliat fashion, design hingga musik terinspirasi dari si lebah Itali bernama vespa. Berikut uniknya.com himpun 5 alasan mengapa seseorang harus meimiliki vespa:

1. Mengendarai Sang Legenda

Kalau orang ditanya, siapa sih pionir skuter di dunia? Jawabannya pasti, Vespa atau Lambretta. Sebagai pionir yang menjadi legenda, vespa menjadi inspirasi bagi produsen-produsen skuter yang ada sekarang. Kehadirannya menjadi ikon tersendiri. Tema vintage dalam berbagai ide design yang tentunya berbau klasik, selalu memgingatkan siapapun pada sosok Vespa.

2. Menjadi Trendsetter

Sederet ikon design, bintang terkenal, bahkan artis papan atas dunia, seperti Jennifer Lopez, George Clooney, Naomie Watts, Owen wilson atau orang-orang seperti Mickey Rourke dan bahkan John Wayne dan Wanita seksi seperti Sharon Stone, atau Paris Hilton, terlihat lekat dengan si lebah Itali Vespa. Mungkin Anda tidak dapat memiliki mobil yang sama dengan apa yang dimiliki oleh mereka, tapi setidaknya Anda memiliki skuter yang sama dengan mereka, yakni Vespa.

3. Fashionable

Anda mungkin pernah mengenal Mod? Sebuah subkultur yang berkembang di Inggris pada dasawarsa ’60-an. Dari Skuter, Musik sampai Fashion menjadi element wajib yang mereka gunakan. Geliat fashionista ala mod juga berkembang pesat, seiring digandrunginya Vespa oleh banyak kawula muda dunia. Ada beberapa dress code wajib pengagum mod dunia, yang begitu kental dengan ikon Vespa. Merek-merek terkenal seperti; Ben Sherman, Baracuta (Jacket Harrington), Fred Perry, Adidas, sampai Parkha Jacket (M65, M50) tentara Amerika, siap mewarnai penampilan Anda dalam ber-Vespa-ria.

4. Romantis

Kata banyak orang, mengendarai Vespa dengan pasangan tercinta adalah “It’s a romantic moment”. Dengan posisi berboncengan yang aduhai, dengan kecepatan yang relatif santei menjadikan suasana makin romantis. Apalagi jika tujuan yang kita tuju adalah sebuah taman terbuka di daerah pegunungan. Berbekal keranjang piknik set seperti minuman juice, roti isi, potato dan sehelai kain sebagai alas, dijamin Anda semakin jatuh cinta dengan pasangan Anda. Tentunya si Vespa, menjadi latar belakangnya bukan!



5. Banyak Teman

Cobalah sekali-kali menggunakan Vespa. Kalau tidak anggukan, lambaian tangan, klakson, hingga kedipan lampu, akan mewarnai perjalanan Anda, jika berpapasan dengan sesama pengguna Vespa lainnya. Jangan khawatir jika motor Anda mogok di jalan, karena seseorang yang tidak Anda kenal sekalipun, akan menghampiri Vespa Anda dan menawarkan bantuan. Itulah persaudaraan yang kental diantara sesama pengguna Vespa. Karena dengan ber-Vespa, Anda sedang menuai pertemanan pada intinya.(**)


Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, Januari 2012

Sumber website uniknya.com/2012/01/5-alasan-mengapa-memiliki-vespa-bagian-i/




INDAH FASHION

Web, http://indahfashion.blogspot.com

e-mail : sweetye_indah@yahoo.com

Vespa clasic http://indahmoney.blogspot.com

Only For Vespa Classic &fast ,complete document Quick Response YM, cs_butikbranded@yahoo.com

Author Book Bunda Tahan Banting Tips Jadi Ibu Rumah Tangga Penting & jago berbisnis.

http://indahlifestyle-healthy.blogspot.com
Info herbal medicine , http://indaherbal.blogspot.com
http://indahcareer.blogspot.com

Fan FB, IndahFashion

http://www.facebook.com/pages/IndahFashion/197840196897307
https://twitter.com/Indahfashion



































0 Comments:

Custom Search