Indahfashion Shop's Fan Box

GOOGLE TRANSLATE

Tuesday 14 February 2012

5 Alasan Mengapa Memiliki Vespa Bagian II


Sale Vespa classic http://indahmoney.blogspot.com Only For Vespa Classic &fast ,complete Quick Response YM, cs_butikbranded@yahoo.com serous buyer sms/call to 021 27319440. Sms/call every day (call only at 19.00 – 21.00 WIB). pin bb butikbranded 23260A13.

NO SPAM PLEASE


“Sembra Una Vespa!!” demikian kata yang terlontar dari seorang Enrico Piaggio, ketika motor rancangan Corradino D’Ascanio itu jadi. Seiring berjalannya waktu, motor vespa menjadi begitu melegenda. Sedert artis ternama menjadikan vespa sebagai daftar koleksinya. Tak ayal, berapa jenis film yang menggunakan kendaraan vespa sebagai temanya. Tidak hanya itu, vespa-pun menjadi trendsetter, bahkan meng-influence orang hingga melahirkan kultur baru. Geliat fashion, design hingga musik terinspirasi dari si lebah Itali bernama vespa. Berikut uniknya.com himpun 5 alasan mengapa seseorang harus meimiliki vespa:

1. Investasi

Ibarat batu ali, memiliki Vespa pada prinsipnya Anda sedang berinvestasi. Semakin tua vespa yang Anda miliki, semakin melambung pula harga jual Vespa Anda. Sebagai contoh, vespa produksi tahun ’50 dan ’60-an, apalagi untuk seri tertentu, harga jualnya bisa setara dengan harga beli motor teranyar. Bahkan ada yang melambung sampai ke angka fantastis puluhan juta. Begitu banyak “pemain” yang siap menghargai vespa Anda dengan iming-iming mata uang dollar maupun euro. Karena di luar sana, sederet bule dalam daftar tunggu, menantikan sebuah Vespa untuk bisa diboyong ke negerinya sana.


2. Menghemat Uang

Anda dapat membeli motor manapun yang Anda mau. Tetapi memiliki Vespa, pada prinsipnya Anda sedang melakukan “penghematan” anggaran keuangan Anda. Jangan tanya berapa pajak per tahunnya yang harus Anda keluarkan, yang pasti, jauh lebih hemat dibandingkan motor baru lainnya. Begitupun dengan konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan, yang pasti jauh lebih irit dibandingkan skuter teranyar.



3. Petualangan Seru

Berskuteria dengan sesama pengguna Vespa, pastilah sangat menyenangkan. Jika berkumpul, bawaannya kalau enggak touring luar kota, rolling thunder di sorenya kota, atau sekedar nongkrong di café-café pilihan. Tetapi jika jiwa petualang yang Anda miliki seperti halnya Giorgio Bertinelli yang mengarungi 250 000 km mengelilingi dunia dengan Vespa. Semua pengalaman tersebut, menjadi sebuah petualangan seru yang tidak akan pernah Anda lupakan tentunya.


4. Teman Baru

Jika Anda adalah orang senang dengan jiwa sosial dan ingin mendapatkan banyak teman baru, cibalah bergabung dengan komunitas Vespa lokal di kota Anda. Mereka menawarkan berbagai kegiatan mulai dari piknik, roadtrips sampai sharing mengenai problematika permasalahan seputar dunia Vespa. Hal itu akan menjadikan Anda jauh lebih menganal Vespa Anda.


5. Aman Parkir

Anda tidak pernah memiliki masalah mencari tempat parkir untuk Vespa Anda. Dan Andapun tak perlu dikhawatirkan dengan resiko kehilangan terhadap Vespa Anda. Karena Vespa relatif aman. Untuk sementara ini, resiko kehilangan Vespa jauh lebih kecil dibandingkan dengan motor-motor baru lainnya.(**)


Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, Januari 2012
sumber website uniknya.com/2012/01/23/5-alasan-mengapa-memiliki-vespa-bagian-ii-habis/


INDAH FASHION

e-mail : sweetye_indah@yahoo.com

Vespa clasic http://indahmoney.blogspot.com

Only For Vespa Classic &fast ,complete document Quick Response YM, cs_butikbranded@yahoo.com

Author Book Bunda Tahan Banting Tips Jadi Ibu Rumah Tangga Penting & jago berbisnis.

http://indahlifestyle-healthy.blogspot.com
Info herbal medicine , http://indaherbal.blogspot.com
http://indahcareer.blogspot.com

Fan FB, IndahFashion

http://www.facebook.com/pages/IndahFashion/197840196897307
https://twitter.com/Indahfashion

0 Comments:

Custom Search