Indahfashion Shop's Fan Box

GOOGLE TRANSLATE

Thursday 24 September 2009

SILATURAHMI DAPAT HADIAH DARI KIJANG

Pilih, Tulis dan Kirim Ucapanmu

Jalin kembali tali silaturahmi & persaudaraan dengan keluarga dan sahabat
Dan menangkan hadiah menarik untuk pengirim kartu terbanyak.

Kirimkan kartu ucapan Idul Fitri kepada seluruh keluarga, rekan kerja, dan sahabat anda dengan mudah disini, anda dapat memilih bentuk kartu yang menarik, menulis pesan pribadi anda di dalam kartu, dan kirimkan kepada seluruh keluarga dan teman anda dengan hanya satu klik !

Kirimkan sebanyak mungkin kartu ucapan anda, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Blackberry dan ratusan hadiah menarik lainnya, baca selengkapnya


Kompetisi Blogger

Pasang widgetnya dan menangkan hadiahnya !

"Tahukah kalian tentang sesuatu yang paling cepat mendatangkan kebaikan ataupun keburukan? 'Sesuatu yang paling cepat mendatangkan kebaikan,' sabda Rasulullah SAW, 'adalah balasan (pahala) orang yang berbuat kebaikan dan menghubungkan tali silaturahmi & persaudaraan, sedangkan yang paling cepat mendatangkan keburukan ialah balasan (siksaaan) bagi orang yang berbuat jahat dan yang memutuskan tali persaudaraan" (HR Ibnu Majah).

Pasang widget mailbox kami di blog anda, dan untuk setiap orang yang mengirimkan kartu ucapan melalui blog anda, anda telah membantu menghubungkan kembali satu tali silaturahmi & persaudaraan. Untuk blog yang paling banyak menghubungkan kembali tali silaturahmi & persaudaraan akan keluar sebagai Pemenang.

KLIK
http://www.kirimkartu.com/index.php?blog=MDAwMDAwMDMzMQ==

Syarat & Ketentuan Kompetisi Blogger

  1. Peserta lomba adalah blogger yang berdomisili di Indonesia, dan mendaftarkan nama yang sesuai dengan KTP/SIM.
  2. Peserta blogger, diwajibkan memiliki blog atas kepemilikan sendiri (personal blog).
  3. Ketentuan Lomba : Peserta wajib menampilkan widget "Toyota Silaturahmi" di dalam blog, dimana memungkinkan pengunjung blog untuk mengirimkan kartu ucapan idul fitri, setiap kartu ucapan yang dikirimkan melalui blog peserta, akan menambah 1 tali silahturami kepada blog peserta. Blog yang memiliki tali silahturami paling banyak akan menjadi pemenang.
  4. Hadiah tidak dapat ditukar uang tunai atau barang.
  5. Isian data yang ada di formulir pendaftaran harus diisi lengkap dan benar, karena akan digunakan untuk menghubungi apabila Anda menjadi pemenang.
  6. Lomba ini tidak berlaku bagi karyawan PT Toyota Astra Motor dan vendor PT Toyota Astra Motor yang terlibat dalam program ini.
  7. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.Data dan metode perhitungan jumlah kartu ucapan yang dikirimkan ditentukan oleh pihak penyelenggara.
  8. Hadiah hanya akan dikirimkan kepada pemenang yang berdomisili di Indonesia.
  9. Kompetisi ini berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2009. Pemenang utama akan diumumkan di website ini dalam waktu satu bulan setelah batas akhir kompetisi. ( tanggal disusulkan kemudian ).


INDAH FASHION

ONLINE&OFFLINE SHOP
SALE MATERNITY/BIG SIZE& BREASTFEEDING CLOTHES/UNDERWEAR , BABY UNTIL 5 YEARS BRANDED (CUBITUS,ETC) CLOTHES,DRESS,WOMAN JEANS PANTS NEW&REASONABLE,BRANDED WOMAN&MAN WEB (LV,ETC), http://indahfashion.blogspot.com
e-mail:sweetye_indah@yahoo.com

Also visit, http://indahlifestyle-healthy.blogspot.com

http://indahmoney.blogspot.com

http://indaherbal.blogspot.com

http://indahcareer.blogspot.com

http://indahbrand.blogspot.com

0 Comments:

Custom Search