Indahfashion Shop's Fan Box

GOOGLE TRANSLATE

Sunday 2 August 2009

KESAMBER JUTAAN RUPIAH OVI MAIL NOKIA

Anda berkesempatan memenangkan hadiah uang sampai dengan Rp 10 juta, hanya dengan mendaftarkan diri Anda pada kompetisi yang diadakan oleh Nokia Ovi Mail ini.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, silahkan isi form dari link berikut http://www.nokia.co.id/kejutanovi?SW5kYWhmYXNoaW9u untuk mendapatkan PIN (nomor urut registrasi) yang akan diundi setiap bulannya.

Salam,

Kejutan Ovi Mail Nokia

Apabila ada pertanyaan silakan hubungi customer service kami di no. telp: 021-45842174 / 75, 021-97959184 / 83.

Baru-baru ini Nokia meluncurkan layanan email baru bernama Ovi mail. Ovi mail disediakan gratis bagi para pengguna ponsel Nokia. Layanan ini dapat digunakan di hampir semua ponsel Nokia bahkan yang berbasis java sekalipun. Berbeda dengan layanan email kebanyakan, Ovi mail lebih ditujukan untuk pengguna email via ponsel.
Karena lebih ditujukan bagi para pengguna ponsel, maka menu-menu di Ovi mail sangat mudah dioperasikan melalui ponsel. Bahkan untuk membuat akun Ovi mail cukup menggunakan browser ponsel.untuk membuat akun Ovi mail. Proses pendaftaran juga lebih mudah dan simpel, untuk verifikasi misalnya, kita dapat menggunakan nomor handphone. Pengguna nantinya akan mendapatkan alamat email nama@ovi.com, dengan ruang penyimpanan sebesar 1 GB.Selain fasilitas email gratis, Ovi juga memberikan fasilitas-fasilitas lain untuk menunjang penggunaan ponsel Nokia, antara lain contacts, maps, share, N-Gage, music, files, dan calendar. Sepertinya ini adalah bagian dari strategi Nokia untuk mempertahankan dominasi mereka ditengah semakin ketatnya persaingan pasar ponsel, terutama di Indonesia.

Ada kesempatan menarik nih, untuk dapetin Blackberry Bold dan Javelin gratis,Pemenangnya akan diumumkan tanggal 28 September 2009,
Klik link di bawah ini untuk mengikuti survey RedMango Indonesia:
http://survey.redmangoindonesia.com/?act=NTA5MTFzcnZ5cmVkbWFuZ29pZA==

* Pemenang tidak dipungut biaya.

INDAH FASHION

ONLINE&OFFLINE SHOP
SALE MATERNITY/BIG SIZE& BREASTFEEDING CLOTHES/UNDERWEAR , BABY UNTIL 5 YEARS BRANDED (CUBITUS,ETC) CLOTHES,DRESS,WOMAN JEANS PANTS NEW&REASONABLE,SHIPPING AROUND THE WORLD
WEB , http://indahfashion.blogspot.com
e-mail:sweetye_indah@yahoo.com

Also visit, http://indahlifestyle-healthy.blogspot.com

http://indahmoney.blogspot.com

http://indaherbal.blogspot.com

http://indahcareer.blogspot.com

http://indahbrand.blogspot.com

0 Comments:

Custom Search

DAFTAR ISI (CONTENT)